Cerita Hantu Kursi Goyang Milik Sang Kakek


Cerita Hantu - Kursi Goyang Milik Sang Kakek - Halo Sobat, ini ceritaku. Kisah ini terjadi waktu aku umur 20 tahun. Lokasinya di rumah nenekku. Ketika itu aku lagi sibuk nyari kerja. Ya sambil tunggu panggilan aku biasa main ke rumah nenekku. Aku katakan bahwa nenek dan kakekku sudah almarhum. Beliau berdua meninggal waktu aku masih SMP. Hanya berselang 2 bulan setelah meninggalnya kakek, nenek pun juga menyusul di panggil Yang Maha Esa.

Beliau berdua ini sangat sayang sama cucu-cucunya terutama aku, karena aku lah yang sedari kecil selalu merawat beliau berdua. Di rumah nenekku itu sekarang di tinggali oleh kakakku beserta istri dan anaknya. Ada juga pak maman dan bik darmi yang sudah setia merawat rumah itu sejak aku masih SD. Rumah kakek neneku ini cukup besar apalagi ruang tamunya bisa untuk satu keluarga besar kami berkumpul ketika hari raya.

Di ruang tamu itu ada sebuah kursi goyang. Biasa di pakai kakekku untuk bersantai membaca koran. Malam itu aku ingat 2 hari sebelum hari ulang tahun kakekku. Tepatnya hari rabu dini hari. Ya sekitar pukul 02.30 seperti biasa aku bangun untuk shalat tahajud. Untuk ke kamar mandi dari kaamarku memang harus melewati ruang tamu. Ketika aku akan membuka pintu kamar ada suara seperti orang sedang duduk di kursi goyang itu, karena sudah biasa dengan hal semacam itu aku biasa saja.


Aku buka pintu kamar dan terkejutnya aku, di kursi goyang itu duduk kakek, dengan senyum khasnya beliau kemudian berkata “kenapa kakek tidak pernah di jenguk lagi, tempat tidur kakek kotor”. Aku yang masih diam kaku. Ku kedipkan mataku dan hilang lah sudah beliau dari kursi goyang itu.

Masih belum percaya dengan yang kulihat ku pastikan benar apa yang baru saja aku lihat. Setelah itu aku bergegas untuk shalat tahajud dan ku kirim doa untuk kakek nenekku. Paginya langsung aku menuju makam nenek dan kakek. Mendoakannya lagi. Sekian. Maaf kalau tidak seram.
Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia Cinemovie21.com

Share this with short URL:
IKLAN BANNER