Saya Kira Itu Adalah Guling



Cerita Hantu - Saya Kira Itu Adalah Guling - Assalamualaikum kali ini saya mau cerita tentang pengalaman saya waktu itu. Saya kebangun tengah malam gara-gara kebelet buang air kecil, saya jadinya buru-buru deh ke kamar mandi. Kembali ke cerita, saat sudah di kamar mandi lampunya itu dimatiin sebenarnya dua-duanya sih yaitu lampu kamar mandi sama lampu kamar.

Jadinya saya buru-buru saja buang air kecil, saya gak bisa lihat gayung jadinya saya raba-raba saja deh. Saat di raba saya memegang sesuatu seperti guling terus saya bingung “ih si mama kalau nyuci guling pakai di geletakin disini bukannya langsung di jemur” ucapan saya.

Baca Juga : Kumpulan Penampakan Hantu Nyata Serem

Saat saya raba lagi, saya seperti memegang muka orang lalu tiba-tiba saya merinding dan saya juga memegang tangan terlipat, perasaan saya mulai aneh tiba-tiba kakakku juga pengen buang air kecil lalu dia menyalakan lampu kamar mandi saat dia nyalakan lampunya, yang ku lihat ternyata itu bukan guling melainkan pocong.

Dengan wajah hancur dan gosong yang hidungnya di penuhi kapas serta dengan mata melotot yang terus menatapku, aku takut sekali, saat saya ketakutan saya langsung menaikkan celanaku dan berteriak lari keluar. Saat aku berteriak ternyata salah seorang tetanggaku ada yang bangun lalu aku ceritakan semuanya, sekian terima kasih. Maaf kalau kurang seram.
Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia Cinemovie21.com

Share this with short URL:
IKLAN BANNER