Kisah Misteri : Mimpi Dalam Mimpi



Kisah Nyata - Mimpi Dalam Mimpi - Assalamualaikum semua, hai , perkenalkan nama saya ebta setiadi dari Lampung. Ini pertama kali saya membagikan cerita disini dengan judul mimpi dalam mimpi, jadi maaf bila ada salah kata dan penulisan. Sekedar informasi saya tinggal sendirian di rumah, ibu dan ayah saya sudah meninggal, dan ke empat kakak saya (3 cewek dan 1 cowok) semua sudah berkeluarga dan tinggal terpisah, kecuali kakak laki-laki saya, tinggal di dekat rumah saya, rumahnya menyatu tapi beda rumah, ya begitu lah, langsung saja ke cerita ya.

Ini asli dan belum lama saya alami, sekitar pertengahan februari lalu. Entah mengapa sejak awal tahun 2018 saya sangat suka membaca cerita misteri, dan saya sangat setia mengunjungi blog ini dan saya juga mengoleksi aplikasi hantu itu ada dari 1-5 dari developer asevha (bukan promosi). Kembali ke cerita, saat itu sekitar kurang lebih jam 1 siang, saya tidur di kamar depan, (saya punya 3 kamar, depan tengah dan belakang. Semuanya tanpa pintu, hanya gorden).

Saat tidur saya bermimpi ada 3 pemuda di kampung saya sedang berkumpul di kamar saya, dan di depan televisi duduk menik (nama asli) anak dari kakak pertama saya, tapi dalam mimpi itu menik hanya diam sambil memegang remote. Dan 3 pemuda di kamar depan saya, sedang bercanda sambil main kartu. (Memang kamar saya itu sering jadi tempat ngumpul para pemuda) dan tiba-tiba saya terbangun dari mimpi itu dan minum lalu buang air kecil, lalu saya memutuskan untuk kembali tidur.

Nah di tidur yang kedua ini semua kejadiannya bermula, saya tidak tahu mengapa mimpi saya bisa berhubungan lagi dengan mimpi saya sebelumnya, tapi dalam mimpi saya ini semua pemuda tadi sudah tidak ada, dan keponakan saya si menik masih duduk di kursi tanpa ekspresi, dan sedang memegang remote televisi dalam keadaan televisi mati (saya juga bingung).

Di dalam mimpi itu, saya duduk di ruang tamu, dari ruang tamu itu saya langsung bisa melihat ke arah jalan. Saya melihat ke arah jalan dan melihat mas beni (kakak dari kawan saya, yang memang sering main kerumah saya. Dia duda) lanjut ke cerita. Saat saya sedang duduk, saya melihat ke arah jalan dan saya melihat mas beni akan berjalan ke arah rumah saya, dan tiba-tiba saya terbangun dari mimpi itu, tapi anehnya saya itu tidak benar-benar bangun.

Saya melihat diri saya sendiri sedang tidur di kamar depan, dan baru terbangun dari mimpi yang melihat mas beni akan kerumah saya tadi, dalam kata lain saya mimpi, dan di didalam mimpi itu saya mimpi lagi atau mungkin saat saya bangun antara sadar dan tidak sadar. Kembali ke cerita, setelah saya bangun dari mimpi kedua yang melihat mas beni akan ke rumah saya, dalam mimpi pertama saya (diri asli saya belum bangun) dalam mimpi pertama saya itu saya terbangun dan saya berkata dalam hati, benar kan mimpiku tadi mas beni mau datang.

(Ini masih dalam mimpi loh, tapi entah mimpi atau bukan, yang jelas saya terbangun dari mimpi yang melihat mas beni tadi, tapi diri saya yang asli masih tertidur) kembali ke cerita, nah akhirnya saya mendengar suara kaki mas beni dan dia itu ssmbil ngomong, nik dimana kamu, nik dimana kamu. Seolah-olah dia tahu kalau menik ada di rumah ini, nah setelah dia menyadari saya yang sedang ada di kamar sehabis bangun dari mimpi yang kedua tadi, dia itu langsung diam dan gak ngomong apa-apa lagi.

Saya hanya bisa melihat bayangannya dari balik gorden sedang mengawasi saya, nah saat di awasi itu saya tidak bisa ngomong, gak bisa gerak, dan dada saya sesak. Akhirnya saya bangun lagi dari mimpi, dan ini saya benar-benar bangun. Tubuh asli saya yang bangun, badan saya basah semua dengan keringat. Saya gak ngerti apa yang barusan terjadi, kenapa saya bisa mimpi dan di dalam mimpi saya bisa mimpi lagi, dan seolah saya bisa melihat saya terbangun dari mimpi, apakah benar di dalam mimpi itu saya mimpi tidur di kamar yang sama, dan mimpi lagi atau memang itu sebuah alam bawah sadar.

Saya benar-benar tidak mengerti, dan pengalaman itu benar-benar membuat saya bertanya tanya, apakah sebenarnya saat saya bangun dari mimpi itu saya sudah bangun benaran, tapi kenapa saya bisa bangun lagi dari mimpi yang ada bayangan mas beni sedang mengawasi saya. Dan saat diri saya yang asli bangun. Benar-benar tidak ada apa-apa. Kalau ada yang bisa bantu jelaskan apa yang saya alami, saya minta tolong bantu jelaskan kepada saya. Mungkin hanya itu cerita saya, dan mungkin lebih mirip curhat. Tapi sampai detik ini saya tidak mengerti dengan kejadian itu. Terima kasih sudah mau membaca cerita saya.
Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia Cinemovie21.com

Share this with short URL:
IKLAN BANNER

Oldest Post
Oldest Post